Hadapi Delapan Besar Piala Presiden, Gomes : Tidak Ada Yang Mudah

  • Bagikan
Hadapi Delapan Besar Piala Presiden, Gomes : Tidak Ada Yang Mudah
Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – tengah mempersiapkan diri menghadapi laga babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan anak didiknya semaksimal mungkin agar bisa melaju kepada babak empat besar yang menjadi harapan masyarakat Madura.

“Kita belum tahu siapa lawan yang akan dihadapi di babak delapan besar nanti. Siapapun lawannya, tidak ada yang mudah dan harus kami persiapkan dengan baik,” ungkapnya, Selasa (21/2/2017).

Juru taktik asal Brasil ini menambahkan, klub yang lolos ke babak delapan besar merupakan tim yang bagus dan siap bertarung merebut tiket empat besar. Sehingga, laga yang akan dihadapi Fabiano dan kawan-kawan tidaklah mudah.

“Mereka yang lolos ke delapan besar pernah kita hadapi dan juga akan menjadi lawan di Liga nanti. Mereka yang lolos pasti adalah tim-tim terbaik karena menjalani ujian yang berat selama penyisihan,” tandasnya.

memastikan diri melaju kepada babak delapan besar setelah berhasil mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0 pada babak penyisihan grup E Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu 19 Februari lalu. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.