PortalMadura.com

Madura United Harus Bermain Mati-matian Untuk Capai Target

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 16:05
Madura United Harus Bermain Mati-matian Untuk Capai Target
dok. Tengah, Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United harus bekerja keras dalam mengarungi empat laga sisa kompetisi Liga 1 tahun 2017 agar bisa mencapai target yang dipasang sejak awal musim.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengatakan, pihaknya akan fokus untuk meraih poin sempurna dalam empat laga sisa tersebut. Sebab, apabila dalam satu laga saja tidak memperoleh tiga poin, tentu target finish di tiga besar akan sulit tercapai.

“Kami harus berupaya agar 4 pertandingan tersebut bisa dimaksimalkan menjadi poin. Seluruh elemen tim harus fokus pada pertandingan sisa, karena tugas utama kita adalah menyelesaikan 4 pertandingan tersebut,” ungkapnya, Senin (23/10/2017).

Hari Jadi Sumenep

Pelatih asal Brasil ini melanjutkan, anak didiknya tidak perlu memikirkan sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI atas klub agar konsentrasi menjalani pertandingan tidak terpecah yang berdampak buruk terhadap hasil laga.

“Sanksi yang didapatkan klub, harus menjadi peningkat motivasi untuk membalasnya dengan kemenangan,” tegasnya.

Empat laga sisa Madura United adalah melawan Persiba Balikpapan, Barito Putra, Bhayangkara FC dan terakhir melawan PSM Makassar. Dari empat pertandingan itu, skuat Laskar Sape Kerrab harus bisa bermain lepas.

“Menjadi sangat krusial, karena 4 pertandingan sangat berarti bagi Madura United baik untuk mencapai target yang dipasang sejak awal musim atau melampaui target tersebut. Sebelum kompetisi berakhir, kami harus berupaya memberikan catatan prestasi menarik bagi warga Madura,” ucap dia. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional