Heningkan Cipta Untuk Dane Milovanovic

  • Bagikan
Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan– memanjatkan doa untuk kesembuhan gelandang mereka, Dane Milovanovic lantaran mengalami gangguan mental.

Mengheningkan cipta untuk pemain asal Australia itu dilakukan saat sosialisasi kartu anggota dan tiket digital alat pembayaran bersama elemen suporter di balai Redjo Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (8/7/2017).

“Semoga Dane segera diberikan kesembuhan dari penyakit yang dideritanya. Karena butuh dia, ” kata Presiden , Achsanul Qosasi.

Dalam kesempatan itu ada empat perwakilan pemain yang hadir, yaitu Greg Nwokolo, Peter Osaze Odemwingie, Fabiano De Rosa Beltrame, Asep Berlian dan Engelberd Sani. Mereka pun diminta untuk mengheningkan cipta untuk kesembuhan rekannya yang dipimpin langsung oleh presiden klub.

“Memang kita butuh Dane, tapi mau bagaimana lagi kita harus cari penggantinya karena Dane butuh perawatan selama tiga bulan ke depan, ” ujar Manager , Haruna Soemitro.

Dane Milovanovic mengalami gangguan kesehatan usai terjadi benturan kepada dengan salah satu pemain Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 11 di Stadion Gelora Bangkalan beberapa waktu lalu.

Saat itu, mantan pemain timnas Australia tersebut harus diangkut ambulance dari dalam lapangan ke RSUD Bangkalan. Kemudian dia meminta izin kepada menejemen untuk pulang lebih awal ke negaranya.

Tetapi hasil pemeriksaan terakhir dokter yang menangani di negaranya, pemain plontos ini dikabarkan mengalami gangguan mental dengan mood rendah, keinginan bunuh diri dan rasa cemas berlebihan. Hal itu berdasarkan surat yang diterima dari dokter yang menanganinya. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.