oleh

Madura United Ikat Kontrak Raphael Maitimo Dua Musim

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United resmi mendapat tanda tangan kontrak Raphael Maitimo menjelang kompetisi Liga 1 tahun 2018 bergulir. Bahkan, pemain naturalisasi tersebut langsung dikontrak selama dua musim.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, perekrutan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dilakukan secara profesional dan terbuka. Termasuk kompensasi kepada klub sebelumnya, Persib Bandung.

“Saat ini Maitimo telah resmi bergabung dengan Madura United, dalam perekrutan ini kami lakukan secara profesional dan terbuka,” ungkapnya, Kamis (11/1/2018).

Haruna melanjutkan, pada dasarnya Madura United telah lama mengincar pemain kelahiran Belanda tersebut, bahkan sebelum bergabung dengan Persib Bandung di awal kompetisi 2017, tetapi mendapat kendala yang tidak bisa membawa mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

“Sudah lama kami lakukan perekrutan Maitimo ini, tapi ada kendala dan waktu itu (2017, red) dia memilih bergabung dengan Persib,” pungkasnya.(Marzukiy/Nanik)

Loading...