PortalMadura.com

Madura United Incar Kemenangan Lawan Persib

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 15:00
Madura United Incar Kemenangan Lawan Persib
dok. Tengah, Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira berjanji akan berusaha maksimal untuk meraih poin sempurna kala menghadapi tuan rumah, Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (19/10/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih asal Brasil ini tidak menampik jika lawan yang akan dihadapi adalah tim dengan nama besar, apalagi tim Maung Bandung tersebut bermain di depan pendukungnya sendiri yang tentunya memiliki motivasi berlipat.

“Kami dalam kondisi sangat siap, kami memiliki motivasi sendiri menghadapi Persib Bandung. Mental pemain harus bagus,” ungkapnya dalam konferensi pers, Rabu (18/10/2017).

Hari Jadi Sumenep

Dikatakan Gomes, anak didiknya telah mempersiapkan pertandingan semaksimal mungkin agar bisa meraih kemenangan. Sebelum bertolak ke Bandung, Fabiano dan kawan-kawan melakukan latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Kami akan memanfaatkan kelemahan Persib Bandung, kekuatan paling besar di Madura United ini adalah kebersamaan dan kekompakan,” pungkasnya.

Madura United kini menempati posisi keempat klasemen Liga 1 dengan koleksi 53 poin dari 29 pertandingan. Sementara Persib Bandung berada di posisi 11 dengan torehan 37 poin dari 28 pertandingan. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional