Incar Kemenangan Lawan Persib

Avatar of PortalMadura.com
Incar Kemenangan Lawan Persib
dok. Tengah, Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih , Gomes de Oliveira berjanji akan berusaha maksimal untuk meraih poin sempurna kala menghadapi tuan rumah, Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (19/10/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih asal Brasil ini tidak menampik jika lawan yang akan dihadapi adalah tim dengan nama besar, apalagi tim Maung Bandung tersebut bermain di depan pendukungnya sendiri yang tentunya memiliki motivasi berlipat.

“Kami dalam kondisi sangat siap, kami memiliki motivasi sendiri menghadapi . Mental pemain harus bagus,” ungkapnya dalam konferensi pers, Rabu (18/10/2017).

Dikatakan Gomes, anak didiknya telah mempersiapkan pertandingan semaksimal mungkin agar bisa meraih kemenangan. Sebelum bertolak ke Bandung, Fabiano dan kawan-kawan melakukan latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Kami akan memanfaatkan kelemahan Persib Bandung, kekuatan paling besar di ini adalah kebersamaan dan kekompakan,” pungkasnya.

kini menempati posisi keempat klasemen Liga 1 dengan koleksi 53 poin dari 29 pertandingan. Sementara Persib Bandung berada di posisi 11 dengan torehan 37 poin dari 28 pertandingan. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.