Ingin Curi Poin di Kandang Perseru Serui

  • Bagikan
IMG 20170827 WA0044
Tengah, Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menjalani partai tandang melawan Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Marora, Serui Provinsi Papua, Senin (28/8/2017).

Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, pihaknya memasang target menang pada laga tersebut untuk mengamankan posisi di papan atas. Minimal, bisa mencuri satu poin karena Perseru sulit dikalahkan apabila bermain di kandang.

” datang dengan penuh semangat, tujuannya jelas dan siap untuk bertanding. Besok sangat penting untuk menghasilkan pertandingan yang baik,” kata Gomes dalam konferensi pers, Minggu (27/8/2017).

Dikatakan Gomes, mencuri poin di kandang Perseru menjadi haga mati, sebab pada putaran pertama lalu anak didiknya ditahan imbang Perseru dengan skor 1-1.

Pada laga itu, tidak bisa diperkuat striker andalannya, Peter Osaze Odemwingie lantaran cedera. Namun demikian, Gomes tidak mempermasalahkan kondisi tersebut karena semua pemain dalam kondisi siap bermain.

“Semua pemain dalam kondisi semangat, jadi tidak masalah. Meskipun memang Peter merupakan pemain berkualitas,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.