Isyaratkan Istirahatkan Herry Prasetyo

  • Bagikan
Herry Prasetyo
Herry Prasetyo

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih FC, Gomes De Oliviera terus mencari komposisi terbaiknya di sisa kompetisi Liga 1 2017. Bahkan, dia mengisyaratkan untuk mencadangkan kiper utamanya, Herry Prasetyo.

Kenapa? Berdasarkan pengalaman bermain hingga pekan ke 11, ternyata timnya lebih produktif apabila memasang kiper U-22, Panggih Prio Sembodho. Buktinya, ketika menang atas Gresik United dengan skor 3-2 dan menang atas Semen Padang dengan skor telak 6-0.

“Kita akan terus berusaha mencari (posisi) yang terbaik, masih banyak kekuatan tersembunyi di tim ini yang harus dimaksimalkan. Kita terus berusaha mengeluarkan kekuatan tersebut,” kata Gomes, Rabu (21/6/2017).

Dengan memainkan kiper U-22, pihaknya memiliki banyak pilihan dengan menurunkan Bayu Gatra Sanggiawan, Peter Osaze Odemwingie dan Greg Nwokolo sejak menit awal, atau trio Boubacar Sanogo, Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo.

“Produktifitas gol dengan menurunkan pemain U-22 di posisi kiper tampaknya harus menjadi pertimbangan,” tandasnya.

Dari 11 pertandingan yang dijalani Laskar Sape Kerrab, Fabiano dan kawan-kawan telah menorehkan 20 gol, 10 gol dicetak pada babak pertama dan 10 gol dicetak di babak kedua. Sementara 5 gol diantaranya dicetak dalam dua pertandingan kala memainkan pemain U-22 di posisi kiper. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.