PortalMadura.com

Madura United Kalah Telak di Laga Pamungkas

  • Minggu, 12 November 2017 | 23:32
Madura United Kalah Telak di Laga Pamungkas
Madura United Vs PSM Makassar

PortalMadura.Com, Pamekasan- Madura United kalah telak atas PSM Makassar dalam laga pamungkas Liga 1 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Makassar dengan skor 6-1, Minggu (12/11/2017) malam.

Gol kemenangan PSM Makassar diciptakan oleh Zulhan Zamrun pada menit 4, Titus Bonai pada menit 57, William Pluim pada menit 64 serta hatrick M. Rahmad pada menit 67,73 dan menit 79. Sementara gol semata wayang Madura United tercipta pada menit 35 melalui tendangan Thiago Furtuoso.

Pada laga yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut, Madura United memang kehilangan sekitar delapan pemainnya akibat akumulasi kartu, kartu merah dan sebagian pemain lainnya mengalami cedera usai laga melawan Bhayangkara FC pada tanggal 8 November lalu.

Hari Jadi Sumenep

Akibatnya, Fabiano dan kawan-kawan tidak banyak menguasai jalannya pertandingan. Mengingat sebagian besar skuat yang diturunkan adalah pemain pelapis saja.

“Kita sudah bisa mengakhiri kompetisi dengan baik walaupun hasilnya kurang baik, dan para pemain bekerja keras selama ini untuk terus memenangi pertandingan, ” ujar Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera usai pertandingan.

Musim ini, Madura United finish di posisi kelima dengan mengumpulkan 60 poin. Persija di posisi ke empat dengan 61 poin, PSM Makassar di posisi tiga dengan 65 poin, Bali United sebagai runner up dengan 68 poin dan Bhayangkara FC sebagai juara yang sama-sama mengumpulkan 68 poin. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional