PortalMadura.com

Madura United Kedatangan Pemain Asing Baru

  • Senin, 12 Februari 2018 | 09:57
Madura United Kedatangan Pemain Asing Baru
Pemain Madura United, Lamjed Chehoudi (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United benar-benar berbenah menghadapi kompetisi elit sepak bola tanah air pasca terhenti di babak perempat final Piala Presiden 2018. Pasalnya, klub dengan bertabur pemain bintang ini ingin bersinar pada musim ini.

Setelah sebelumnya mendatangkan Stevan Markovic dan Alejandro Fiorina, manajemen Laskar Sape Kerrab itu kini mendaratkan striker asing baru berdarah Tunisia. Dia adalah Lamjed Chehoudi yang sebelumnya memperkuat klub Dubai, Al-Fateh.

“Semua pemain yang bergabung ke Madura United setelah Piala Presiden, masih berstatus trial. Termasuk Lamjed Chehoudi,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Senin (12/2/2018).

Pemain baru yang kini berada di skuat Madura United masih berstatus seleksi, karena untuk mengetahui kualitas atau skill yang sebenarnya sebelum resmi tanda tangan kontrak. Supaya, pada kompetisi Liga 1 yang rencananya bergulir pada bulan Maret 2018 bisa bersaing dengan tim lain.

Selain pemain asing, Madura United juga mendatangkan sejumlah pemain lokal untuk menemani Fabiano Beltrame dan kawan-kawan, salah satunya adalah Irsan Lesteluhu, pemain gelandang milik timnas Indonesia U-19. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
portalmadura'
portalmadura'

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional