Kedatangan Pemain Asing Baru

Avatar of PortalMadura.com
Kedatangan Pemain Asing Baru
Pemain , Lamjed Chehoudi (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Manajemen benar-benar berbenah menghadapi kompetisi elit sepak bola tanah air pasca terhenti di babak perempat final Piala Presiden 2018. Pasalnya, klub dengan bertabur pemain bintang ini ingin bersinar pada musim ini.

Setelah sebelumnya mendatangkan Stevan Markovic dan Alejandro Fiorina, manajemen Laskar Sape Kerrab itu kini mendaratkan striker asing baru berdarah Tunisia. Dia adalah Lamjed Chehoudi yang sebelumnya memperkuat klub Dubai, Al-Fateh.

“Semua pemain yang bergabung ke setelah Piala Presiden, masih berstatus trial. Termasuk Lamjed Chehoudi,” ungkap Manajer , Haruna Soemitro, Senin (12/2/2018).

Pemain baru yang kini berada di skuat masih berstatus seleksi, karena untuk mengetahui kualitas atau skill yang sebenarnya sebelum resmi tanda tangan kontrak. Supaya, pada kompetisi Liga 1 yang rencananya bergulir pada bulan Maret 2018 bisa bersaing dengan tim lain.

Selain pemain asing, juga mendatangkan sejumlah pemain lokal untuk menemani Fabiano Beltrame dan kawan-kawan, salah satunya adalah Irsan Lesteluhu, pemain gelandang milik timnas Indonesia U-19. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.