oleh

Madura United Kehilangan Poin di Kandang Perseru

PortalMadura.Com, Papua– Skuat Madura United gagal mendapatkan poin kala bertandang ke kandang Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Marora Provinsi Papua dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah, Senin (28/8/2017) sore.

Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) mendapat tekanan sejak menit awal dari tim tuan rumah. Sehingga, gawang Madura United yang dijaga Herry Prasetyo kebobolan pada menit 16.

Gol pembuka Perseru Serui ini diciptakan oleh Aime memanfaatkan tendangan bebas setelah pemain Madura United dianggap melakukan pelanggaran. Gol ini mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Usaha Fabiano dan kawan-kawan untuk mengejar ketertinggalan tidak berjalan dengan baik. Sebab, mereka tidak bisa mengubah kedudukan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Madura United mencoba meningkatkan serangan, tetapi upaya yang dibangun tidak membuahkan hasil. Bahkan, Herry Prasetyo gawannya kembali kebobolan melalui tendangan Escobar pada menit 62.

Perseru Serui yang bermain di depan suporternya sendiri tampak enjoy, sementara Madura United terlihat kesulitan menerobos pertahanan lawan. Kedudukan 2-0 untuk keunggulan tuan rumah tidak berubah hingga laga usai.

Atas hasil ini, Madura United kini menduduki posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 35 pon. Sementara pemuncak klasemen ditempati oleh Bali United dengan torehan 41 poin dari 21 pertandingan. (Marzukiy/Har)


Komentar