Mau Bikin Susah Payah Borneo FC

  • Bagikan
Tengah pelatih Madura United Gomes De Oliviera
Tengah, pelatih Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan- Pelatih FC, Gomes De Oliviera mengaku siap melakoni laga pekan ke 12 Liga 1 2017 melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, hari ini,  Selasa, 4 Juli 2017.

Target yang dipasang skuat Laskar Sape Kerrab sama seperti laga-laga sebelumnya, yakni dapat mencuri poin di kandang Borneo FC guna menjaga posisinya sebagai klub papan atas.

“Target kita jelas, ingin berprestasi di musim ini. Semua pemain tahu tentang tanggungjawab tersebut, lawan siapapun tidak hanya ketika melawan Borneo,” tegasnya, Senin (3/7/2017).

Pihaknya akan memaksimalkan laga perdana usai libur lebaran tersebut untuk mendapatkan poin sesuai instruksi yang disampaikan kepada seluruh pemain. Namun demikian, Borneo bukanlah tim sembarangan karena memiliki pemain berkualitas.

“Tetapi kami yakin pemain bisa mengatasinya, saya lihat di grupnya sangat baik, semuanya tetap bagus meskipun ada yang absen, ” pungkasnya.

Pada laga itu, tidak bisa diperkuat dua pemain andalannya, yakni gelandang Dane Milovanovic lantaran sakit dan kedua adalah stoper Fachruddin Wahyudi Aryanto karena bersamaan dengan resepsi pernikahannya. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.