Pantau Perkembangan Pemain Asing Jelang PGK

  • Bagikan
Pemain Madura United FC 1
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes de Oliveira terus memantau perkembangan pemain menjelang bergulirnya Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK). Terutama tiga pemain asing yang sedang mengikuti seleksi di skuat Laskar Sape Kerrab.

Tiga pemain asing seleksi yang baru bergabung dengan tim itu adalah Alejandro Fiorina, Stevan Markovic dan Lamjed Chehoudi. Ketiganya tengah beradu nasib agar bisa dipilih menjadi bagian dari Fabiano dan kawan-kawan pada kompetisi musim ini, paling tidak bisa ikut dalam lawatan ke bumi Kalimantan Timur tersebut.

“Kita akan berangkat ke Kaltim, saya akan lapor hasil evaluasi selama latihan bersama pelatih lain dalam pekan ini. Kita lihat saja hasilnya bagaimana nanti,” kata Pelatih berdarah Brasil ini, Rabu (14/2/2018).

Pihaknya sekarang membutuhkan penyerang untuk mendobrak lini depan lawan, karena pemain yang ada sekarang tidak bisa bermain, seperti Greg Nwokolo yang cedera dan Cristian Gonzales yang sedang ada kegiatan. Sehingga dari tiga pemain asing seleksi itu memprioritaskan pemain yang berposisi sebagai striker.

Dari tiga pemain asing yang berposisi sebagai striker itu adalah Alejandro Fiorina dan Lamjed Chehoudi, sementara Stevan Markovic adalah pemain bertahan.

“Target man, kalau second striker banyak,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.