Pasang Target Menang Lawan Arema

  • Bagikan
Kaos Hitam Gomes De Oliviera
Kaos Hitam, Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Malang – Pelatih , Gomes De Oliviera bertekad untuk memenangi pertandingan kala timnya menjamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (14/5/2017).

Menurutnya, semua pemain dalam kondisi siap bertanding untuk mengalahkan tuan rumah setelah Fabiano dan kawan-kawan sebelumnya diimbangi Perseru Serui di kandang. Prinsipnya, poin yang hilang harus diganti di laga berikutnya.

sudah siap bermain besok, persiapan baik dan pemain dalam kondisi fit. Semangat untuk lawan Arema, yang pasti kita bermain untuk memenangi pertandingan,” tegasnya dalam konfrensi pers, Sabtu (13/5/2017).

Pelatih berdarah Brasil ini meyakini anak didiknya bisa membobol gawang Singo Edan (julukan Arema FC) dengan ketajaman naluri gol marquee player Peter Osaze Odemwingie yang sementara ini menjadi top skor Liga 1.

“Tetapi, tim kita ini bukan hanya Peter tetapi semuanya memiliki kualitas, karena semua pemain di dalam lapangan itu harus bekerja sama dengan baik,” tandasnya.

Menurutnya, selama lima pertandingan awal musim ini anak didiknya bisa tampil baik meskipun beberapa kali laga tidak mendapatkan kemenangan. Hal itu disebabkan finishing touch masih belum maksimal. Tetapi, seiring berjalannya waktu pemainnya menunjukkan tren positif.

Hingga pekan ke lima Liga 1 tahun 2017, mengoleksi delapan poin dengan catatan dua kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.