Pastikan Kontrak OK John

Avatar of PortalMadura.com
Kaos Merah Manajer Madura United Haruna Soemitro
dok. Kaos Merah, Manajer , Haruna Soemitro
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Manajemen langsung memastikan kontrak Onoriode Kughegbe John atau pemain yang biasa dipanggil OK Jhon pada musim 2018.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, status OK John selama ini di memang belum jelas lantaran menunggu pindah kewarganegaraan pemain kelahiran Lagos 22 Juli 1983 tersebut. Sebab, pihaknya ingin mengikat kontrak yang bersangkutan apabila menjadi WNI, bukan status pemain asing.

“Madura di Liga 1 memang mengopsikan OK John sebagai pemain lokal bukan sebagai pemain asing. Selamat atas status WNI dan itu berarti kontrak OK John berlanjut untuk musim ini,” ungkapnya, Selasa (27/2/2018).

OK John telah lama berkiprah di dunia sepak bola Indonesia dan akhirnya mendapat pasangan asal Indonesia, Rita Agnes Veroneka. Perkawinannya dengan wanita kelahiran Manado tersebut telah dikaruniai dua orang anak.

Legalitas status kewarganegaraan yang disematkan kepada pemain yang biasa menempati posisi gelandang bertahan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) nomor AHU.AH.10.02-38 tahun 2018 tertanggal 19 Februari 2018. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.