Pastikan Lepas Sebagian Pemain

Avatar of PortalMadura.com
Pastikan Lepas Sebagian Pemain
dok. Pemain FC (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Teka-teki skuat untuk musim 2018 sampai sekarang belum terjawab. Manajemen Laskar Sape Kerrab itu baru mengumumkan satu pemain yang telah resmi menandatangani kontrak, yaitu Satria Tama.

Manajer , Haruna Soemitro menegaskan, pihaknya tidak mungkin mempertahankan seratus persen pemain yang digunakan musim 2017. Yang pasti pula tidak akan merombak total pemain.

“Ada beberapa pemain yang kontraknya masih berlangsung hingga tahun depan. Tidak mungkin ada perombakan total dan juga tidak mungkin akan dipertahankan 100 persen,” tegasnya, Kamis (23/11/2017).

Pihaknya tengah menunggu raport pemain hasil evaluasi pelatih yang ditarget selesai pada tanggal 25 November 2017. Apabila raport pemain telah selesai, maka pihaknya bisa mengambil langkah terkait pemain yang akan dipertahankan dan yang tidak.

“Yang pasti akan mengalami evaluasi, salah satunya adalah pemain asing. Untuk pemain asing, kami harus lebih selektif ke depannya agar kontribusi terhadap tim lebih maksimal lagi,” tandasnya.

Menurutnya, ada sejumlah pemain yang terikat kontrak dengan durasi panjang dengan , salah satunya adalah Rifad Marasambessy, dengan begitu maka pemain yang terikat kontrak dengan waktu lama tersebut kemungkinan besar tetap bertahan hingga musim depan. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.