Perbaharui Kontrak Greg Nwokolo dan Guntur

  • Bagikan
Pemain Madura United Greg Nwokolo Foto Marzukiy
dok. Pemain , Greg Nwokolo (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen kembali mengumumkan terkait perbaharuan kontrak pemainnya yang akan menjadi skuat utuh musim 2018. Pemain tersebut adalah Greg Nwokolo dan Guntur Ariyadi.

Greg Nwokolo, pemain kelahiran Nigeria 3 Januari 1986 tersebut merupakan pemain naturalisasi yang berbaju sejak awal kompetisi 2017. Bersama Laskar Sape Kerrab ini, pemain dengan nama lengkap Gregory Junior Nwokolo tersebut telah mengoleksi 14 gol.

“Gregory Junior Nwokolo, dipastikan tetap bersama tim Laskar Sape Kerrab karena memang kontraknya yang belum berakhir,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi, Sabtu (2/11/2017).

Pemain yang pernah bermain untuk Persija Jakarta itu memang dikontrak dalam jangka panjang oleh manajemen di awal dia bergabung. Selama berbaju Madura, dia selalu menjadi pilihan utama pelatih.

“Greg memang tidak usah diperpanjang, karena kontraknya dengan jangka panjang. Pemain yang diperpanjang kontraknya karena dibutuhkan tim lantaran kontraknya hampir habis,” tambah pria asal Kabupaten Sumenep tersebut.

Selain Greg, juga mengumumkan perpanjangan kontrak Guntur Ariyadi. Pemain kelahiran Banyuwangi 18 Maret ini disebut pemain serba bisa.

“Dia pemain serba bisa dan selalu dijalankan dengan baik pada pertandingan-pertandingan krusial. Sebagai stopper, gelandang bertahan dan bek sayap. sudah kembali mengikatnya,” terang Achsanul Qosasi. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.