Persiapkan Diri Tembus AFC

Avatar of PortalMadura.com
Manager Madura United Haruna Soemitro
dok. Manajer , Haruna Soemitro
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen benar-benar serius mempersiapkan tim supaya bisa mencapai target. Yaitu bisa finish di tiga besar kompetisi Liga 1 tahun 2017, sehingga bisa tembus turnamen AFC.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya mendapat amanah besar yang harus dicapai oleh manajemen, yakni bisa lolos AFC atau turnamen kelas Asia tersebut. Hal itu juga tentu menjadi harapan besar publik sepak bola Madura.

“Karena kita mempunyai target yang dibebankan kepada manajemen seperti itu, semua infrastruktur harus benar-benar kita siapkan, tidak hanya mempersiapkan tim,” kata Haruna, Rabu (12/4/2017).

Mantan Pengda PSSI Jawa Timur ini menambahkan, banyak kekurangan yang harus dipersiapkan oleh manajemen, terutama infrastruktur dan youth development sebagai persyaratan wajib bisa tembus AFC, selain klub harus finish di tiga besar nanti.

“Infrastruktur yang akan menjadi fokus perhatian kita hingga bulan Juli, insya Allah itu terkejar dan untuk beberapa infrastruktur kita sudah on progress, dua lapangan latihan kita sudah persiapkan,” tandasnya.

Dikatakan Haruna, pihaknya juga sudah mempersiapkan youth development system dengan baik. Persiapan itu semua bisa dilakukan di sela-sela berjalannya kompetisi Liga 1 yang akan kick off pada tanggal 15 April 2017. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.