Pertahankan Engelberd Sani

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Pertahankan Engelberd Sani
Pemain FC, Engelberd Sani

PortalMadura.Com, – Manajemen resmi mempertahankan untuk mengarungi kompetisi . Praktis, winger asal Papua ini menjadi musim keempat bersama Laskar Sape Kerrab.

Pemain kelahiran 1990 tersebut menjadi salah satu pemain yang telah empat musim membela setelah Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi dan Asep Berlian. Bahkan, Engelberd Sani kemungkinan besar menjadi pemain terakhir yang akan dipertahankan.

“Dari proses kontrak pemain yang telah kami lakukan, ada 4 pemain yang menjadi bagian dari selama 4 musim beruntun. Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Guntur Ariyadi dan Engelberd Sani. Ada seloroh dari Engelberd, katanya dia biasanya setiap tahun pindah klub, tapi saat bersama merasa enggan pindah klub lagi,” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Sabtu (5/1/2019).

Bersama , Engelberd Sani penampilannya cukup dominan. Pada tahun 2017, ia bermain 27 kali dari 34 pertandingan dan berhasil menciptakan dua gol. Sementara pada tahun 2018, Engelberd Sani mampu bermain 30 kali dan sama-sama menciptakan dua gol. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.