Siapkan Mental Hadapi Persib

Avatar of PortalMadura.com
    Bagikan:

PortalMadura.com, Pamekasan – Pertandingan pada pekan ke 7 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dipastikan berlangsung sengit. Pasalnya, tim yang akan dihadapi adalah tim dengan nama besar, yakni Persib Bandung.

Laga yang akan tersaji pada tanggal 4 Mei 2018 dengan waktu kick off pukul 15.30 WIB itu, tentunya tidak akan menanggung malu di depan suporternya sendiri dengan berbagi poin atau bahkan kehilangan poin atas tim tamu.

Menurut Pelatih , Milomir Seslija, bahwa pihaknya harus mempersiapkam mental untuk menghadapi Maung Bandung. Karena timnya sekarang dalam tren positif setelah berhasil mendapat satu poin dari bumi Borneo.

“Mental bertanding harus lebih kuat saat hadapi Persib Bandung. Kondisi tim saat ini juga sedang dalam kondisi bagus setelah berhasil membawa pulang poin dari laga tandang,” ujar Pelatih asal Bosnia tersebut, Rabu (2/5/2018).

Mantan Pelatih Arema ini melanjutkan, pihaknya dalam kondisi siap menghadapi tim tamu meskipun dimungkinkan ada pemain yang absen.

“Kita harus melakukan persiapan dengan sebaik-baiknya, jangan lihat siapa pemain mereka yang dimungkinkan absen. Kita persiapkan tim dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi tim terbaik mereka,” pungkasnya. (Marzukiy/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.