Sisakan 4 Laga di Putaran Pertama Liga 1 2018

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – dalam waktu dekat akan menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 tahun 2018 setelah libur cuti lebaran Idul Fitri 1439 H.

Pada putaran pertama musim ini, skuat Laskar Sape Kerrab sudah menyisakan empat pertandingan lagi setelah 13 laga sebelumnya dijalani sebelum libur lebaran. Empat laga itu dengan rincian dua laga kandang dan dua laga tandang.

Pada tanggal 8 Juli, akan menjalani laga kandang menghadapi PSMS Medan. Sementara pada tanggal 12 Juli, Fabiano dan kawan-kawan akan menantang tuan rumah PSIS Semarang.

Kemudian pada tanggal 17 Juli, kembali akan menghadapi Perseru Serui dalam laga kandang dan pada tanggal 23 Juli akan bertanding melawan Persela Lamongan dalam laga tandang. Itulah jadwal empat pertandingan yang akan dijalani .

Perlu diketahui, saat ini berada di peringkat ke tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 18 poin dari 13 pertandingan, berada di bawah Bhayangkara FC yang menempati posisi ke enam dengan koleksi 19 poin dan berada di atas Persib Bandung yang sama mengantongi 18 poin. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.