Akan Support Rizky Dwi Berkarya di Timnas

  • Bagikan
Lolos Tahap Kedua, Rizky Dwi Dipanggil Ikuti Seleksi Timnas Tahap Ketiga
Rizky Dwi Febriyanto

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen akan memberikan dukungan penuh kepada Rizky Dwi Febriyanto yang akan mengikuti seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia tahap dua.

Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden FC, Achsanul Qosasi, Senin (27/2/2017). Menurutnya, pemain U-22 yang direkrut untuk persiapan kompetisi Liga 1 tersebut memang memiliki skill bola cukup baik.

“Kita punya kewajiban untuk mensupport Rizky berkarya di Timnas. akan mempersilahkan Rizky berkonsentrasi dalam seleksi Timnas agar dia betul-betul bisa bersaing dengan pemain yang sudah langganan timnas sebelumnya,” tegasnya.

Dia berharap, Rizky Dwi bisa menunjukkan performa terbaiknya di hadapan pelatih Luis Milla. Termasuk bisa bersaing dengan pemain lainnya, seperti Evan Dimas Darmono yang sukses membawa timnas U-19 juara Sea Games tahun 2015.

Untuk diketahui, pemain asal Jember, Jawa Timur ini akan berangkat ke pemusatan latihan di Jakarta Senin (27/2/2017) malam. Kemudian, latihan yang akan dipimpin langsung oleh Pelatih Luis Milla ini berakhir pada tanggal 2 Maret mendatang. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.