Tampil Pincang Lawan PSM Makassar

Avatar of PortalMadura.Com
Tampil Pincang Lawan PSM Makassar
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, – Skuad FC dipastikan pincang saat lawan dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada tanggal 12 November 2016.

Pada laga pekan ke 28 tersebut, Fabiano dan kawan-kawan tidak diperkuat Dane Milovanovic lantaran mendapatkan sanksi akumulasi kartu. Selama kompetisi bergulir, sanksi serupa sudah tiga kali dijalani oleh pemain berposisi gelangdang tersebut.

“Ya, kami memang harus mempersiapkan sebaik mungkin pemain yang akan kami bawa ke Makassar untuk menjalani pertandingan ke-28. Sebelum kami berangkat ke Makassar 10 November nanti,” kata Pelatih , Mario Gomes De Oliviera, Senin (7/11/2016).

Hari ini merupakan hari pertama Fabiano dan kawan-kawan menjalani latihan setelah dua hari menikmati masa libur yang diberikan manajemen usai memenangi pertandingan melawan Persegres Gresik United pada tanggal 4 November 2016 dengan skor telak 4-1.

“Kami masih ada waktu untuk menyusun tim terbaik yang akan kami bawa kesana (Makassar). Latihan hari ini kami titik beratkan pada pemulihan fisik,” tandasnya.

Dikatakan Gomes, semua pemain dalam kondisi fit dan tetap semangat untuk menjalani tujuh pertandingan sisa di tengah panasnya persaingan klub papan atas yang sama-sama berambisi untuk menjuarai kompetisi musim 2016.

Sekedar diketahui, Dane Milovanovic sudah tercatat mendapatkan kartu kuning ke-7 saat hadapi Persegres GU. Sebelumnya, Dane mendapatkan kartu kuning pada saat hadapi Persiba Balikpapan setelah sebelumnya harus absen saat menghadapi PBFC di Samarinda. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.