oleh

Madura United Tampil Pincang Lawan PSM Makassar

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuad Madura United FC dipastikan pincang saat lawan PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada tanggal 12 November 2016.

Pada laga pekan ke 28 tersebut, Fabiano dan kawan-kawan tidak diperkuat Dane Milovanovic lantaran mendapatkan sanksi akumulasi kartu. Selama kompetisi bergulir, sanksi serupa sudah tiga kali dijalani oleh pemain berposisi gelangdang tersebut.

“Ya, kami memang harus mempersiapkan sebaik mungkin pemain yang akan kami bawa ke Makassar untuk menjalani pertandingan ke-28. Sebelum kami berangkat ke Makassar 10 November nanti,” kata Pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera, Senin (7/11/2016).

Hari ini merupakan hari pertama Fabiano dan kawan-kawan menjalani latihan setelah dua hari menikmati masa libur yang diberikan manajemen usai memenangi pertandingan melawan Persegres Gresik United pada tanggal 4 November 2016 dengan skor telak 4-1.

“Kami masih ada waktu untuk menyusun tim terbaik yang akan kami bawa kesana (Makassar). Latihan hari ini kami titik beratkan pada pemulihan fisik,” tandasnya.

Dikatakan Gomes, semua pemain dalam kondisi fit dan tetap semangat untuk menjalani tujuh pertandingan sisa di tengah panasnya persaingan klub papan atas yang sama-sama berambisi untuk menjuarai kompetisi musim 2016.

Sekedar diketahui, Dane Milovanovic sudah tercatat mendapatkan kartu kuning ke-7 saat hadapi Persegres GU. Sebelumnya, Dane mendapatkan kartu kuning pada saat hadapi Persiba Balikpapan setelah sebelumnya harus absen saat Madura United menghadapi PBFC di Samarinda. (Marzukiy/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE