Target Sapu Bersih 4 Laga di Bulan Puasa

Avatar of PortalMadura.Com
Target Sapu Bersih 4 Laga di Bulan Puasa
dok. MUFC

PortalMadura.Com, – Manajemen FC memiliki target besar dalam empat pertandingan di bulan ramadan. Yaitu dengan memenangi seluruh laga agar bisa nangkring di papan atas klasemen.

“Target kami dalam empat pertandingan di bulan puasa ini adalah sapu bersih. Yaitu bisa memperoleh tiga poin dalam setiap laga,” tegas Manajer FC, Haruna Sumitro, Selasa (7/6/2016).

Dikatakan, pihaknya tidak boleh berleha-leha menghadapi laga lanjutan Torabika Soccer Championship () 2016, khususnya di bulan puasa ini. Hal itu telah disampaikan kepada pelatih dan pemain untuk bekerja keras memenangi laga.

Dalam lima pertandingan terakhir TSC 2016, Fabiano dan kawan-kawan telah memenangi 2 laga saat melawan PS TNI dan Pusamanio Bernoe FC. Kemudian dua kali seri saat menjamu Persib Bandung dan Arema Cronus. Anak asuh Gomes De Oliveira pernah kalah telak saat menantang Sriwijaya FC.

Hasil dari lima pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerrab menempati peringkat ke-7 klasemen sementara dengan perolehan 8 poin. Yaitu berada di bawah Persipura Jayapura dengan perolehan 8 poin, dan di atas Persib Bandungan yang sama-sama memperoleh 8 poin, namun kalah dalam agregat gol. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.