oleh

Tampil Stylish Saat Pergi Tarawih Ala Zaskia Sungkar

PortalMadura.Com – Pada bulan Ramadan, banyak kegiatan yang bisa dilakukan salah satunya tarawih. Saat pergi tarawih mungkin ada sebagian orang yang memperhatikan penampilannya.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin pergi tarawih biar ngak membosankan ada beberapa tips untuk tampil menarik ala Zaskia Sungkar di bawah ini.

Black Neat

3a
Ada janjian makan malam bersama keluarga besar setelah salat tarawih? Nah, gaya ini bisa kamu coba buat pergi tarawih di malam Takbiran. Tetap santai tapi terlihat lebih rapi dengan vest hitam panjang. Padukan sama flat shoes favorit atau sneakers biar terlihat lebih keren.

Simply Monochrome

3b
Pakai hitam dan putih bikin kamu nggak perlu repot kebingungan mix and match bajumu. Coba contek cara Zaskia. Ia cuma memadukan rok panjang hitam, atasan putih beserta inner yang senada dengan rok. Buat si mungil, pakai wedges juga seru biar nggak ‘tenggelam’ saat pakai rok maxi.

Playful Style

3c
Kamu tahu nggak kalau motif tartan alias kotak-kotak bisa bikin atasan yang polos sekalipun jadi terlihat lebih menarik? Seperti cara Zaskia berikut. Kemeja putih biasa dan celana longgar tartan bikin gayanya unik. Kalau lelah pakai heels seperti Zaskia kamu bisa ganti dengan sepatu selop yang lagi tren.

Layering Rule

3d
Manfaatkan atasan tanpa lengan kamu buat dipakai sebagai dalaman. Jadikan sweater atau kaos tangan panjang sebagai luaran. Lalu pakai celana panjang berwarna pastel favorit. Teknik layering ini dijamin bikin kamu terlihat lebih menarik. Siapa tahu sekalian lihat gebetan di mesjid kan?

Calm Casual

3e
Buat tarawih, nggak perlu pakai baju yang berlebihan, karena toh nanti kamu bakal melapisinya. Nah, gaya Zaskia ini pas banget buat kamu coba. Atasan asimetris warna abu dipadukan sama hijab krem dan celana senada. Pilih bahan yang menyerap keringat, ya!

Selesai salat tarawih kamu pun jadi bisa hangout lagi sama teman untuk cari makanan “berat” setelah tadi baru makan takjil saja. Tetap stylish, puasa juga jadi lebih berkesan, kan? (mozaic.co.id/choir)


Komentar