Teken Kontrak Dengan Bek Timnas Indonesia

  • Bagikan
Madura United Teken Kontrak Dengan Bek Timnas Indonesia
dok. Ist. FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertahanan dipastikan lebih kokoh setelah manajemen berhasil menjalin kesepakatan kontrak dengan bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Fachrudin Wahyudi Aryanto.

Kesepakatan untuk meneken kontrak selama satu musim ini didapat setelah manajemen Sriwijaya FC tidak akan memperpanjang kontrak pemain yang akrab dengan nomor punggung 26 tersebut karena yang bersangkutan mengundurkan diri.

“Fachrudin telah memutuskan untuk bergabung dengan Madura,” kata Presiden , Achsanul Qosasi, Jum’at (3/2/2016).

Menurut Manajer , Haruna Soemitro, bek yang tidak tergantikan di skuat garuda senior itu memilih Madura karena pertimbangan kedekatan dengan daerah asalnya, Sleman Yogyakarta. Apalagi yang bersangkutan pernah memperkuat Persepam (Sekarang Persepam Madura Utama) saat dimanajeri Achsanul Qosasi.

“Karena pertimbangan keluarga dan kedekatannya dengan warga Madura, akhirnya dia memilih , dia sudah menyampaikan komitmennya itu,” tambah Haruna.

Berdasarkan surat dari klub Sriwijaya FC dengan nomor 12/SWJ-FC/II/2017 bahwa berakhirnya kontrak Fachrudin Wahyudi Aryanyo pada tanggal 30 April 2017. Tetapi, kewajiban klub Sriwijaya telah berakhir sejak yang bersangkutan mengundurkan diri, baik secara lisan atau tertulis.

Surat yang ditandatangani oleh Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar tersebut menyatakan bahwa pemain yang biasa dipanggil Udin ini sekarang berstatus sebagai pemain free transfer. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.