oleh

Madura United Tekuk Lutut Klub Singapura

PortalMadura.Com, Pamekasan- Madura United berhasil memenangi pertandingan dalam uji coba internasional melawan Hougang United Singapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor 2-0, Minggu (4/3/2018) malam.

Pada laga yang kick off pukul 19.00 WIB tersebut, kedua tim tidak kunjung menemukan tempo permainan, kontrol bola dari ke kaki tidak berjalan dengan baik meskipun Madura United bermain di depan publik sendiri.

Serangan kedua tim selalu mentah ketika masuk pada pertahanan lawan, tetapi Madura United bisa memecahkan kebuntuan pada menit 38 melalui tendangan Nuruddin Davronov.

Gol tersebut didapat setelah mendapat umpan dari Cristian Gonzales yang berhasil merebut bola dari kiper Hougang United, Khairuddin Khalid. Gol ini tidak berubah hingga babak pertama usai.

Babak kedua, kedua tim melakukan pergantian sejumlah pemain, termasuk striker Madura United, Cristian Gonzales digantikan Lamjed Chehoudi untuk mempertajam lini depan.

Namun, serangan yang dibangun tidak kunjung membuahkan hasil meskipun ada sejumlah peluang yang tidak mampu dikonversikan menjadi gol oleh Laskar Sape Kerrab. Sementara tim tamu, Hougang United, tidak memiliki peluang selama berjalannya pertandingan.

Madura United baru bisa menggandakan keunggulan pada perpanjangan waktu yang diberikan selama 2 menit. Kali ini gol diciptakan oleh pengganti Lamjed Chehoudi setelah mendapat umpan terobosan dari rekannya.

Pemain anyar seleksi tersebut menyolorkan bola melewati selangkangan kiper lawan hingga berhasil berbuah gol. Gol terakhir ini sekaligus memperkokoh kemenangan Madura United pada uji coba internasional tersebut. (Marzukiy/Har)