Tekuk Lutut Klub Singapura

Avatar of PortalMadura.Com
Tekuk Lutut Klub Singapura

PortalMadura.Com, Pamekasan- berhasil memenangi pertandingan dalam uji coba internasional melawan Hougang United Singapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor 2-0, Minggu (4/3/2018) malam.

Pada laga yang kick off pukul 19.00 WIB tersebut, kedua tim tidak kunjung menemukan tempo permainan, kontrol bola dari ke kaki tidak berjalan dengan baik meskipun bermain di depan publik sendiri.

Serangan kedua tim selalu mentah ketika masuk pada pertahanan lawan, tetapi bisa memecahkan kebuntuan pada menit 38 melalui tendangan Nuruddin Davronov.

Gol tersebut didapat setelah mendapat umpan dari Cristian Gonzales yang berhasil merebut bola dari kiper Hougang United, Khairuddin Khalid. Gol ini tidak berubah hingga babak pertama usai.

Babak kedua, kedua tim melakukan pergantian sejumlah pemain, termasuk striker , Cristian Gonzales digantikan Lamjed Chehoudi untuk mempertajam lini depan.

Namun, serangan yang dibangun tidak kunjung membuahkan hasil meskipun ada sejumlah peluang yang tidak mampu dikonversikan menjadi gol oleh Laskar Sape Kerrab. Sementara tim tamu, Hougang United, tidak memiliki peluang selama berjalannya pertandingan.

baru bisa menggandakan keunggulan pada perpanjangan waktu yang diberikan selama 2 menit. Kali ini gol diciptakan oleh pengganti Lamjed Chehoudi setelah mendapat umpan terobosan dari rekannya.

Pemain anyar seleksi tersebut menyolorkan bola melewati selangkangan kiper lawan hingga berhasil berbuah gol. Gol terakhir ini sekaligus memperkokoh kemenangan pada uji coba internasional tersebut. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.