Turut Berduka Atas Meninggalnya Kiper Persela

  • Bagikan
1632517Choirul Huda Persela780x390
Chairul Huda (Istimewa)

PortalMadura.Com, Pamekasan– Manajemen turut berbela sungkawa atas meninggalnya kiper Persela Lamongan, Chairul Huda, Minggu (15/10/2017) sore.

Chairul Huda yang juga legenda Persela ini nyawanya tidak tertolong usai terjadi benturan dengan pemain asing Ramon Rodriguez saat membela timnya melawan Sriwijaya FC di Stadion Surajaya Lamongan, sore tadi. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persela.

“Inalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un. Turut berduka cita atas meninggalnya goalkeeper Persela Lamongan, Chairul Huda. Semoga diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, aamiin,” demikian ucapan duka yang diposting di laman facebook resmi .

Chairul Huda yang juga tercatat sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Lamongan ini menjadi legenda Persela. Sebab sejak ia berkarir di dunia sepak bola mulai tahun 1979 hingga 2017 tidak pernah pindah klub meskipun sebelumnya banyak tawaran dari klub lain lantaran penampilannya yang ciamik.

Mantan kiper timnas Indonesia ini setia dengan Laskar Joko Tingkir meskipun karirnya menanjak hingga hayatnya berakhir di bawah mistar gawang. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Dr. Soegiri pukul 17.15 WIB setelah ditanduk ke luar lapangan. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.