Sepasang Kekasih Kepergok ‘Mesum’ di Gua Lebar Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Sepasang Kekasih Kepergok 'Mesum' di Gua Lebar Sampang
Pasangan Mesum

PortalMadura.Com, – Sepasang kekasih yang mengaku berasal dari Jalan Raya Tengku Umar, Kelurahan Gunung Sekar, Sampang, Madura, Jawa Timur digerebek dan diusir oleh warga saat bercumbu rayu di lokasi wisata , Minggu (15/10/2017).

Selain bercumbu mesra, tangan sang pria terlihat dimasukkan ke dalam pakaian si wanita yang mengenakan kerudung hitam, baju kotak-kotak dan celana jeans. Sedangkan tangan si perempuan tersebut mengelus-elus bagian muka dan kuping si pria.

“Kelakuan mereka tidak bisa dibiarkan, lama-lama saya lihat dari kejauhan, kok yang pria itu hendak membuka baju si perempuan,” kata salah seorang warga setempat, Andi.

Menurutnya, dalam hitungan jam banyak pasangan muda-mudi memanfaatkan wisata Gua Lebar hanya untuk berbuat mesum. Namun, tak ada dari pihak penegak peraturan daerah yang datang atau mengawasi.

Minimnya pengawasan dari aparat membuat obyek wisata Gua Lebar sering dijadikan tempat strategis untuk berbuat mesum. “Tahun lalu, warga di sini sempat menikahkan. Karena pasangan kekasih ketahuan berbuat asusila layaknya suami istri,” ujarnya.

Pasangan mesum yang ketahuan warga tersebut, tiba di lokasi Gua Lebar dengan mengendarai motor vixon bernopol M 4243 H.(Rafi/Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.