Vs Arema FC, Benny Wahyudi : Ini Pertandingan Penting

  • Bagikan
Pelatih Madura United FC Gomes de Oliveira
Pelatih FC, Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain belakang , Benny Wahyudi, mengaku pertandingan melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/9/2018) sore merupakan laga penting.

Pemain kelahiran Malang ini menyampaikan, pihaknya saat ini menganggap semua pertandingan sangat krusial, mengingat Laskar Sape Kerrab berada di posisi atas klasemen sementara yang notabene bisa bersaing dengan tim lain untuk merebut juara musim ini.

“Ini pertandingan penting bagi kita untuk meraih hasil maksimal, perasaan saya sekarang hanya senang bisa main lagi di Kanjuruhan, masalah mental saya sudah persiapkan,” ujar mantan pemain Arema FC tersebut dalam konferensi pers, Minggu kemarin.

saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2018 dengan perolehan 36 poin dari 21 pertandingan. Sementara Arema FC berada di dasar klasemen atau di posisi ke 14 dengan hanya memperoleh 25 poin dari 21 laga.

“Kan di awal musim semuanya tidak mengira kalau akan di papan atas, Arema di papan bawah, tidak ada yang tahu itu. Kita berada di papan atas karena kerja keras kita, mungkin Arema dengan ketidak beruntungannya, saya tetap bersyukur bisa bergabung dengan ,” tandasnya.

Selain motivasi suporter, lanjut dia, dirinya juga mempunya motivasi untuk bermain maksimal bersama mantan rekan setimnya yang sekarang masih membela Singo Edan. Apalagi, dirinya terbilang cukup lama memperkuat Arema FC. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.