Vs Arema FC, Polres Pamekasan Siapkan Pola Pengamanan

  • Bagikan
Tengah Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho
Tengah, Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, telah menyiapkan pola pengamanan dalam laga big macth versus Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 10 September 2017.

Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho mengatakan, pengamanan dua klub besar Jawa Timur tersebut agar masyarakat atau suporter secara umum dapat menikmati pertandingan dengan enjoy dan menyenangkan.

“Dari jajaran polres sudah kami siapkan pola-pola pengamanan sesuai dengan standart yang telah ada. Supaya semua pihak bisa sama-sama menikmati laga,” tegasnya, Jumat (8/9/2017).

Dia berharap, pertandingan derby Jawa Timur ini dapat memberikan contoh baik kepada klub lain dan persepakbolaan Indonesia di mata dunia. Tentu dengan pengamanan yang sesuai prosedur yang ada.

“Untuk kesiapan dari pihak keamanan, kami sudah koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk komunikasi dengan perwakilan suporter. Pengamanan ini tentu akan menjadi atensi supaya pertandingan berjalan lancar, ” pungkasnya.

Panitia pelaksana pertandingan Vs Arema FC memberikan jatah lima persen tiket untuk suporter tim tamu dari jumlah tiket yang tercetak. Hal itu sesuai dengan regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.