Vs Arema, Supporter Nyatakan Madura Harus Menang!

  • Bagikan
Maskot Madura United FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Supporter Madura bertekad untuk mendukung penuh pertandingan Football Club (MU FC) melawan Arema Cronus yang akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (6/5/2016).

Perebutan poin antara Laskar Sape Kerrab melawan Singo Edan dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut merupakan pertandingan besar atau big macht derby Jatim. Sehingga, Madura harus memenangi pertandingan tersebut.

“Kami ingin terlibat memberikan dukungan bagi saat menghadapi Arema. Harapan kami, memenangi pertandingan sehingga bisa mengubah prediksi semua orang di kompetisi TSC ini. harus bertahan di papan atas seperti saat ini,” kata Asimul Fuadi, salah satu suporter asal Arosybaya, Bangkalan.

Selain itu, Yusuf Faisol, salah seorang direjen K-ConK Mania mengaku tidak rela jika Fabiano dan kawan-kawan harus kandas di kaki Gonzales. Artinya, derby Jatim pertama kali dalam kompetisi 2016 kemenangan harus diraih masyarakat Madura. Apalagi, saat ini adalah pertandingan kandang.

“Kami memang tidak terlibat di lapangan pertandingan. Tetapi kami akan berusaha akan ikut sumbangkan energi kami agar bisa mendapatkan poin sempurna lawan Arema,” tegasnya.

Bagi , pertandingan melawan Arema Cronus merupakan laga kedua dalam kompetisi TSC 2016. Pada laga perdana, Fabiano dan kawan-kawan menang atas PS TNI dengan skor 2-1. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.