Jelang Lawan Arema, 2 Pemain Bengkak

  • Bagikan
Latihan MU FC
Latihan MU FC

PortalMadura.Com, Pamekasan –  Menjelang pertandingan melawan Arema Cronus di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum’at besok, dua pemain Football Club (MU FC) mengalami bengkak.

Dua pemain tersebut adalah Asep Berlian bengkak pada bagian mata dan Pablo Ridreguez bengkak pada paha kanan. Namun, keduanya berjanji akan tetap merumput untuk membela Laskar Sape Kerrab dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Saya ingin terlibat dalam pertandingan besar nanti. Menghadapi Arema, bagi kami adalah pertandingan besar. Mereka saya lihat adalah tim yang memiliki permainan bagus. Apalagi saat ini menjadi pemuncak klasemen,” kata Pablo, Rabu (4/5/2016).

Pernyataan yang sama disampaikan Asep Berlian, menurutnya pertandingan melawan Singo Edan adalah laga yang sangat berarti dan termasuk derby Jatim. Oleh karena itu, seluruh kekuatan akan diluapkan meski saat ini dirinya mengalami bengkak mata.

“Saya pernah main dengan mereka, tetapi hanya 45 menit. Ini pertandingan kompetisi, saya minta izin ke pelatih agar tetap ikut latihan agar bisa terlibat dalam pertandingan lawan Arema nanti,” tegasnya.

Bagi , pertandingan melawan Arema merupakan laga kedua dalam kompetisi TSC 2016. Pada laga perdana, Fabiano dan kawan-kawan menang atas PS TNI dengan skor 2-1. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.