Vs Barito Putra Dipastikan Siap Digelar

Avatar of PortalMadura.Com
Vs Barito Putra Dipastikan Siap Digelar
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura. Com, Pamekasan – Panitia pertandingan memastikan kesiapannya menggelar pertandingan perdana Liga 1 melawan PS Barito Putra di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/3/2018) petang.

Chairman LOC , Mohammad Alwi menyampaikan, seluruh rangkaian persiapan pertandingan perdana telah selesai dilakukan, meskipun proses penyelenggaraan pertandingan pada Liga 1 musim ini terdapat peningkatan standarisasi dibandingkan dengan musim lalu.

“Tentu ini harus diketahui oleh semua pihak, tahapan-tahapan untuk menggelar pertandingan pertama kompetisi Liga 1 sudah kami jalankan dengan baik. Besok kita akan rapat dengan semua pihak yang dipastikan terlibat sebagai unsur penyelenggara, suporter, keamanan dan juga pelaksana teknis lainnya,” ungkapnya, Rabu (21/3/2018).

Alwi menambahkan, peningkatan standarisasi pada laga musim ini salah satunya berkaitan dengan pengamanan dan penambahan alat kesehatan agar tidak ada kendala dalam melaksanakan pertandingan di kandang.

“Standarisasi yang ada semuanya untuk safty dan kenyamanan semua pihak. Termasuk misalnya, ada peralatan kesehatan yang harus tersedia di tempat pertandingan yang mana jika peralatan tidak tersedia akan menyebabkan pertandingan tidak bisa digelar, maka tuan rumah dinyatakan kalah WO,” jelasnya.

Dia menjelaskan, musim ini akan menjalani 34 pertandingan dengan rincian 17 laga away (tandang) dan 17 laga home (kandang). Bahkan masih ada rencana pertandingan Piala Liga.

“Kami sangat berharap dukungan dan doa semua pihak agar seluruh rangkaian pertandingan di Liga 1 musim ini bisa berjalan dengan sebaik-baiknya dan sukses. Sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi,” tutup pria yang kini juga menjabat sebagai Sekda Pamekasan tersebut. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.