Vs Borneo FC, Odemwingie Akan Merumput Lagi?

  • Bagikan
Peter Osaze Odemwingie
Ist. Peter Osaze Odemwingie (Foto: www.bbc.co.uk)

PortalMadura.Com, Pamekasan – kemungkinan besar akan diperkuat striker andalannya, Peter Osaze Odemwingie kala menghadapi tim tamu, Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 13 Oktober 2017.

Pasalnya, pemain dengan status marque player ini masuk dalam daftar rombongan penerbangan pemain asing dari Bandara Juanda Surabaya ke Bandara Trunojoyo Sumenep pada tanggal 12 Oktober besok dan selanjutnya bertolak ke Kabupaten Pamekasan.

Mantan pemain Stoke City itu dalam delapan pekan terakhir absen membela lantaran cedera jempol kakinya. Sehingga pemain berusia 34 tahun tersebut memilih berobat ke London Inggris dengan konsekuensi tidak dapat membela timnya dalam waktu yang cukup lama.

Pemain asing yang tinggal di mess Surabaya akan menggunakan pesawat Wings Air, mereka adalah Peter Osaze Odemwingie, Fabiano De Rosa Beltrame, Dane Milovanovic, Greg Nwokolo dan Thiago Furtuoso. Masuk pula dalam rombongan tersebut Presiden , Achsanul Qosasi serta manajer tim, Haruna Soemitro. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.