Vs Persela, Ini Harga Tiketnya!

Madura United Fc Vs Persela Lamongan
dok. FC Vs Persela Lamongan
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen merilis harga tiket dalam pertandingan persahabatan melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 2 Februari mendatang.

Sebagaimana dikutip dalam akun twitter resmi klub, harga tiket dalam laga uji coba bergengsi itu dibagi menjadi tiga. Yaitu tiket ekonomi, VIP dan tribun VVIP.

Adapun harga tiket yang disediakan oleh klub separuh lebih murah dari pertandingan resmi. Sebab tiket ekonomi hanya dipatok Rp 15 ribu, tiket VIP Rp 30 ribu dan tiket untuk tribun VVIP hanya Rp 50 ribu.

“Uji coba ini mempersiapkan Laskar Sapeh Kerrab sebelum turnamen Piala Presiden dan Liga 1 digulirkan, jangan beli tiket di calo,” tulis akun twitter resmi klub, Selasa (31/1/2017).

Sebagaimana disampaikan manajer , Haruna Soemitro mengatakan, pertandingan uji coba tidak semata-mata untuk mempersiapkan tim, tetapi juga untuk melihat kesiapan panpel lokal Pamekasan menjelang turnamen Piala Presiden yang akan digelar tanggal 8 hingga 14 Februari mendatang. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.