Vs Persiba, Gomes Tatap Laga dengan Penuh Optimis

Avatar of PortalMadura.Com
Vs Persiba, Gomes Tatap Laga dengan Penuh Optimis
Gomes De Oliveira

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, Gomes De Oliveira berjanji akan bekerja maksimal dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Persiba Balikpapan, Senin (13/6/2016) malam.

Pelatih asal Brasil itu menuturkan, pertandingan yang akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan tersebut akan menyuguhkan pertandingan menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama memburu poin, namun pihaknya tidak akan kecolongan di kandang sendiri.

“Kami berharap pertandingan besok berlangsung dengan baik. Tidak termotivasi untuk saling mencederai pemain. Pertandingan besok menjadi sangat menarik, karena saat ini proses perburuan poin sangat ketat,” ungkapnya, Minggu (12/6/2016).

Dikatakan Gomes, para pemain sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik guna memperoleh poin penuh di depan publik sendiri. Apalagi, manajemen sebelumnya telah memasang target sapu bersih empat pertandingan di bulan ramadhan.

“Jarak antara peringkat pertama ke peringkat bawah tidak terlalu jauh. Kondisi yang dinamis itu, kebetulan berbagai persiapan sudah kami lakukan dengan baik. Optimis pemain akan sama-sama maksimal,” tandasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.