Vs PSCS Cilacap, Gomes Ingin Gol Cepat

  • Bagikan
Pelatih Madura United Gomes De Oliviera
Pelatih , Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakukan pertandingan lanjutan babak penyisihan grup E Piala Presiden melawan PSCS Cilacap di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (19/2/2017) kick-off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya memiliki tanggungjawab besar untuk memenangi pertandingan agar timnya bisa melenggang pada babak delapan besar Piala Presiden 2017. Apalagi anak asuhnya bertanding di kandang sendiri.

“Kita harus mencetak gol secepat-cepatnya, biar kita terus menekan, kita yakin pemain bisa mengatasinya,” tegas Gomes.

Gomes tidak menampik jika skuat PSCS Cilacap memiliki kekuatan dan kekompakan, sehingga tidak mudah untuk mengalahkannya meski Laskar Nusa Kambangan tersebut adalah tim level divisi utama. Buktinya, anak asuh Gatot Barnowo tersebut berhasil mengalahkan Perseru Serui di laga perdana.

“Nanti pasti ada rotasi pemain, kita evaluasi setiap pemain. Siapa yang dianggap lebih, kita tentu pasti berikan kesempatan untuk bermain,” pungkasnya.

dengan PSCS Cilacap sama-sama mengoleksi tiga poin setelah memenangi satu pertandingan dan satu kali kalah. Dalam laga tersebut akan menjadi pertandingan penentu bagi kedua tim guna memperebutkan posisi runner up. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.