oleh

Madura United Yakin Akan Raih 3 Poin di Laga Terakhir Hadapi Persela

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan melakoni pertandingan pekan ke 34 Liga 1 2018 melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengaku optimis anak didiknya mampu meraih tiga poin pada laga terakhir tersebut. Mengingat, Fabiano dan kawan-kawan saat ini dalam kondisi fit tanpa kendala apapun.

Madura United sudah siap lagi untuk melakoni laga terakhir, kita main kemarin tampil cukup baik dan kita sudah siap besok main lawan Persela,” katanya dalam konferensi pers, Jumat (7/12/2018).

Gomes menambahkan, pertandingan tersebut akan menjadi motivasi tersendiri agar bisa meraih tiga poin. Untuk meraih poin sempurna itu, tentunya harus melalui kerja keras, utamanya pemain yang berjuang selama 90 menit berjalannya pertandingan.

Dia menyampaikan terimakasih kepada warga Madura atas dukungan dan kerja samanya selama tiga musim dirinya menukangi skuat Laskar Sape Kerrab.

“Saya sangat senang dan bahagia di sini selama tiga musim ini, sebagai pertandingan terakhir saya berharap kasih hadiah kemenangan kepada warga Madura yang telah mendukung selama ini,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)