Yakin Akan Raih 3 Poin di Laga Terakhir Hadapi Persela

Avatar of PortalMadura.Com
Madura United Yakin Akan Raih Tiga Poin di Laga Terakhir Hadapi Persela
Kiri, Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – akan melakoni pertandingan pekan ke 34 melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengaku optimis anak didiknya mampu meraih tiga poin pada laga terakhir tersebut. Mengingat, Fabiano dan kawan-kawan saat ini dalam kondisi fit tanpa kendala apapun.

sudah siap lagi untuk melakoni laga terakhir, kita main kemarin tampil cukup baik dan kita sudah siap besok main lawan Persela,” katanya dalam konferensi pers, Jumat (7/12/2018).

Gomes menambahkan, pertandingan tersebut akan menjadi motivasi tersendiri agar bisa meraih tiga poin. Untuk meraih poin sempurna itu, tentunya harus melalui kerja keras, utamanya pemain yang berjuang selama 90 menit berjalannya pertandingan.

Dia menyampaikan terimakasih kepada warga Madura atas dukungan dan kerja samanya selama tiga musim dirinya menukangi skuat Laskar Sape Kerrab.

“Saya sangat senang dan bahagia di sini selama tiga musim ini, sebagai pertandingan terakhir saya berharap kasih hadiah kemenangan kepada warga Madura yang telah mendukung selama ini,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.