oleh

Madurock Rela Ngamen Untuk Membantu Korban Gunung Kelud

SUMENEP (PortalMadura) – Keluarga besar rocker Madura atau yang dikenal dengan nama ‘Madurock’ di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tanpa terlihat lelah dan terus berupaya mengumpulkan dana sosial dari masyarakat.

Siang dan malam, mereka rela ngamen untuk membantu korban Gunung Kelud, Kediri. Selain ditempat keramaian, semisal di jantung kota Sumenep, juga rela berdiri dipinggir jalan protokol sambil memegang kardus menunggu pengguna jalan yang rela untuk memberi sumbangan dalam bentuk uang.

“Kita tidak peduli siang atau malam. Keluarga besar Madurock berupaya mengumpulkan dana sosial untuk korban Gunung Kelud di Kediri,” kata Aldo Firmansah, selaku promotor dari pengumpulan dana bantuan korban Gunung Kelud, Senin (17/2/2014).

Rencananya, pengumpulan dana akan diakhiri pada Rabu (19/2/2014). Dia berharap, warga Sumenep terketuk untuk membantu yang tertimpa musibah Gunung kelud. “Hari ini, kami akan bergerak ke kantor-kantor pemerintah. Salah satunya, ke kantor DPRD,” ujarnya.

Hingga saat ini, baru terkumpul dana sebesar Rp 1,6 juta. “Semoga kami mampu mengumpulkan dana hingga lima juta rupiah,” kata Aldo.

Penyaluran dana tersebut akan diserahkan melalui PMI Sumenep. Sehingga, tepat sasaran dan tidak disalahgunakan.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE