Mahasiswa Kepulauan Kangean “Gugat” DPRD Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Puluhan aktifis mahasiswa yang mengatasnamakan “Aliansi Mahasiswa Kepulauan Kangean” ngeluruk Kantor DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur. Mereka menuntut peningkatan pelayanan alat transportasi laun antar kepulauan.

Selain berorasi secara bergantian, mereka membawa sejumlah poster yang bertuliskan “Turunkan Harga Tiket Expres Bahari” dan “Perangi Tirani Dewan”, serta spanduk dengan tulisan “Aliansi Mahasiswa Kepulauan Kangean Menggugat”.

Ada sejumlah tuntutan yang disampai para mahasiswa asal kepulauan ini, di antaranya ; kenaikan harga tiket tidak boleh lebih dari 10 persen, turunkan harga tiket Expres Bahari, buka izin untuk penambahan armada baru, tingkatkan pelayanan DBS I dan bedakan kapal barang dengan kapal penumpang.

“Selama ini, pelayanan alat transportasi laut antar kepulauan tidak representatif, makanya kami minta anggota dewan memperhatikan kondisi ini,” teriak Rahman Fauzan, korlap aksi, di depan Kantor Dewan Sumenep, Jalan Trunojoyo, Jum'at (12/12/2014). (arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.