Maitimo Dipastikan Absen Lawan Persebaya

Avatar of PortalMadura.com
Maitimo Dipastikan Absen Lawan Persebaya
Ist. Net (indosport.com)

PortalMadura.Com, – Gelandang , , dipastikan tidak bisa memperkuat timnya kala menjamu Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (25/5/2018) malam.

Pelatih , Milomir Seslija mengungkapkan, gelandang naturalisasi itu belum pulih dari cedera yang dialami, sehingga tidak bisa dipaksakan bermain pada laga bertajuk derby Suramadu tersebut.

“Maitimo belum siap untuk dimainkan karena kondisinya belum pulih total akibat cedera yang dialaminya. Sementara Greg Nwokolo, dia pemain profesional, dia bisa dimainkan setelah kemarin izin karena resepsi pernikahannya, dia langsung balik dan siap lawan Persebaya,” katanya.

Mantan pemain timnas Indonesia itu sudah dua laga berturut-turut tidak bisa memperkuat , yaitu saat melawan Persija dan ketika menantang Persipura Jayapura.

Namun sebelumnya, tim dokter sudah menyampaikan jika kondisi Maitimo kian membaik dan merekomendasikan Maitimo bisa dipaksakan untuk bermain, tetapi maksimal hanya 15 menit saja lantaran cederanya belum pulih total. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.