oleh

Makan Sore dengan Bubur Ayam Yuukkk!

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menikmati bubur ayam di sore hari sepertinya memiliki cita rasa berbeda. Apalagi bubur ayam yang satu ini, selain rasanya renyah, kekhasan bumbunya terasa banget!

Bahan sederhana, beras, ayam, santan, bumbu secukupnya, termasuk bawang goreng. Namun, ketika disantap, rasanya bukan kepalang.

Selain rasanya memanjakan bibir, Anda tidak usah merongoh kocek terlalu dalam, cukup dengan uang receh Rp8 ribu, Anda bisa menikmati satu porsi bubur ayam yang ada di Jalan Mandilaras Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini.

Baca Juga: Resep Bubur Ayam Spesial Super Lezat

Ada dua macam bubur ayam di warung tersebut, bubur ayam dan bubur biasa. Harganya pun tentu berbeda, jika Anda membeli bubur biasa cukup dengan kocek Rp3 ribu sudah mendapatkan satu porsi.

Anda penasaran dan tidak tahu lokasinya?. Lokasinya cukup terjangkau oleh masyarakat umum. Jika Anda tahu monumen Arek Lancor Jantung Kota Pamekasan, Anda dapat mengambil jalan ke utara melewati Jalan KH. Agus Salim, sampai pada traffict light pertama, Anda belok ke barat, disitulah Jalan Mandilaras. (Marzukiy/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.