Malam Ini, Jemaah Haji Tiba di Pamekasan

  • Bagikan
dok. Gerbang Salam Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Jemaah haji asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dijadwalkan tiba di bumi Gerbang Salam, Jumat (31/8/2018) malam.

Kasi Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Pamekasan, Afandi menyampaikan, jemaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 12 sesuai jadwal akan tiba di Pamekasan pukul 17.00 WIB dengan lokasi penurunan Mako Brimob Jalan Raya Nyalaran Pamekasan, halaman ponpes Miftahul Ulum Palengaan dan Arek Lancor.

“Sementara kloter 13 dijadwalkan tiba pukul 19.00 WIB atau lambat dua jam dengan lokasi penurunan Depan Pendopo Ronggosukowati Jalan Kabupaten, Arek Lancor dan di halaman Al Khairat Palengaan,” jelasnya.

Menurutnya, penyebaran lokasi penurunan para tamu Allah itu dimaksudkan untuk menghindari kemacetan lalu lintas, sebab kedatangannya dipastikan dijemput oleh pihak keluarga. Bahkan, sebagian besar keluarga yang menjemputnya jumlahnya tidak sedikit.

“Waktu kedatangannya bisa jadi berubah, tergantung perjalanannya dari Jeddah ke Surabaya. Kami berharap jemaah haji tiba dengan selamat,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.