oleh

Malam ini, Rumah Pencuri Sapi Dibakar Massa

SUMENEP (PortalMadura) – Rumah seorang pencuri sapi di Dusun Darusah Timur, Desa Ellak Laok, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura dibakar massa, Senin (7/10/2013 malam.

Ratusan warga dari berbagai desa mendatangi rumah Jatem (50) tersebut, sekitar pukul 23:40 Wib. Warga yang sudah emosi karena di desa sekitar banyak kehilangan sapi langsung membakar rumah yang diduga kuat milik pelaku pencuri sapi.

“Jatem itu sudah dikenal sebagai pencuri sapi. Ini pasti pelaku yang sering bekerja sama dengan pencuri sapi luar desa. Desa kami tidak aman. Ayo, bakar,,,” teriak salah seorang warga yang mengaku sempat kehilangan sapi beberapa waktu lalu.

Spontan, ratusan warga membakar rumah Jatem. Ada yang melempari api dan sebagian melempar rumah Jatem dengan batu. Dalam sekejab rumah Jatem hangus terbakar. “Sebelum rumah Jatem rata dengan tanah jangan pulang,” kata Ahmad, salah seorang warga setempat.

Dilokasi pembakaran rumah, tak satupun aparat keamanan terlihat. Sehingga, massa kelihatan puas melakukan aksinya. “Target warga, jangan sampai pemilik rumah pulang kesini,” imbuh Miming, warga lain dilokasi.(sanca/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.