oleh

Maling Motor di Arjasa Sumenep Diringkus Polisi

PortalMadura.Com, Sumenep – Davit Erfendi (25), Dusun Tanjung, Desa Paseraman, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diringkus anggota Polsek Kangean.

Ia diduga maling motor bernomor polisi M 2573 WK milik korban Kiptiyah (32) warga Dusun Telaga Kolpo, Desa Pajenangger, Kecamatan Arjasa.

“Saat ini, tersangka menjalani proses penyidikan dalam rangka mengungkap pelaku lain,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, Kamis (3/8/2017).

Terungkapnya tersangka berawal dari motor hasil curian itu hendak dibawa ke wilayah luar desa setempat. Namun ketahuan oleh warga.

iklan hari santri

Usaha memblokir dan mengepung jalan keluar desa dilakukan oleh warga dan aparat. Namun pelaku sempat lolos.

Warga akhirnya menutup jalan Desa Kaleng Anyar yang diprediksi akan dilalui pencuri motor. Ternyata benar, ada dua pengemudi motor yang akan melintas yakni Davit Erfendi dan Ibnu.

“Tersangka Davit berhasil diamankan. Dan Ibnu yang juga diduga mengemudikan motor hasil curian membenturkan motornya dan melarikan diri,” urainya.

Kasus tersebut masih dalam proses pengembangan. Diduga kuat ada dua tersangka lain yang terlibat yakni Wawan dan Erfan. “Para Tersangka ini sudah masuk daftar pencarian orang (DPO),” tandasnya. (Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.