Persela Ingin Patahkan Tren Positif Laga Kandang

Avatar of PortalMadura.com
Persela Ingin Patahkan Tren Positif Laga Kandang

PortalMadura.Com, Pamekasan– Persela Lamongan benar-benar berambisi untuk memenangi pertandingan melawan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum’at (4/8/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto mengatakan, pihaknya memiliki target besar pada laga perdana putaran kedua Liga 1 tersebut dengan memenangi pertandingan, minimal bisa mencuri poin di kandang lawan.

“Pada prinsipnya kita siap ya melawan , kita sudah coba lapangan tadi dan kita sudah siap tempur,” tegasnya dalam konfrensi pers, Kamis (3/8/2017).

Ditanya soal tren positif yang tidak pernah kalah dalam laga kandang, Herry Kiswanto mengaku akan berusaha mamatahkan rekor tersebut dengan cara memenangi pertandingan.

“Saya besok mencoba untuk mengalahkannya, mudah-mudahan ya, tapi yang jelas ini bukan perkara mudah. Kita butuh kekompakan dan kerja keras dan bagaimana pemain itu cerdas, ” tandasnya.

Ia mengakui bahwa adalah tim besar yang tidak mudah dikalahkan, apalagi bermain di depan suporternya sendiri. Sehingga butuh kerja ekstra untuk mencapai target tersebut. (Marzukiy/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.