oleh

Manajer MU Perssu : Tidak Ada Pemain Titipan Dalam Proses Seleksi

PortalMadura.Com, Sumenep – Seleksi pertama kali di tim pemain Madura United Perssu (MU-P) Sumenep, Madura, Jawa Timur telah selesai dilakukan di GOR A Yani Sumenep, Rabu (28/1/2015). Seleksi sendiri dimulai pukul 15.00 hingga pukul 17.00 Wib.

Selentingan kabar adanya pemain titipan untuk penyeleksian pemain, langsung ditepis manajer MU Perssu Sumenep, Didik Untung Syamsidi.

“Tidak ada pemain yang ikut seleksi di MU Perssu itu titipan,” tegasnya saat ditanya soal pemain titipan untuk lolos memperkuat di kasta Divisi Utama.

Ia menandaskan, di kubu MU Perssu dipastikan tidak ada pemain yang ikut seleksi titipan untuk diloloskan. Karena saat ini MU Perssu sudah berkompetisi di Liga Profesional.

“Jadi harus benar-benar profesional, karena sudah berlaga di Liga Profesional. Sehingga dalam seleksi para punggawa MU Perssu yang akan memperkuat di Divisi Utama juga harus profesional,” tandasnya saat ditemui setelah berakhirnya seleksi pemain hari pertama.

Didik menambahkan, pemain yang masuk adalah benar-benar pemain yang bagus menurut pelatih.(one/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE